by

Ketum PPWI Wilson Lalengke Kunjungi Sekretariat DPC-PPWI Karawang

KOPI, Karawang – Ketum PPWI Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., M.A., bersama tim melakukan kunjungan kerja ke DPC-PPWI, Selasa (30/8/22), bertempat di Sekretariat DPC-PPWI Karawang. Dalam kesempatan tersebut, Ketum PPWI bersama Ketua DPC-PPWI Karawang Dede Nurcahya menjenguk Ketua DPC-PPWI Tangerang yang sedang diterapi tulang di Karawang.

Kepada awak media, Wilson Lalengke menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPC-PPWI Karawang dan pengurus yang telah menyambut kedatangannya. “Terima kasih banyak kepada Kang Dede dan tim yang telah menyambut kedatangan pengurus PPWI pusat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketum dan pengurus DPC-PPWI Karawang berbincang-bincang santai membahas kinerja PPWI dan program PPWI ke depannya.

Foto: Ketum PPWI menjenguk Ketua DPC-PPWI Tangerang H. Ade Kusbandia di Karawang.

Saat menjenguk Ketua DPC-PPWI Tangerang H. Ade Kusbandia, Ketum menyampaikan turut prihatin atas kejadian yang menimpanya. Ia berharap dengan kedatangan tim DPN PPWI dapat memberi semangat kepada H. Ade.

“Kami berharap Pak Ade cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA