by

Tinjau Lokasi Groundbreaking Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi, Bupati Jembrana: Mohon Doa Restunya

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba Bersama pemrakarsa Jalan Tol Tito Sulistyo mengecek secara langsung lokasi peletakan batu pertama, bertempat di Pekutatan, Jembrana, Bali, Kamis (1/9/2022). Tujuan pengecekan tersebut menjelang dilaksanakannya Groundbreaking Jalan Tol Jagat Kerthi Bali pada 10 September mendatang.

Turut hadir pada peninjauan tersebut, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Teguh Dwi Raharja, Sekda Jembrana I Made Budiasa, perwakilan Kementerian PUPR RI serta Kepala OPD terkait di Kabupaten Jembrana.

Saat ditemui awak media Pewarta Indonesia usai pemantauan Bupati Tamba menyampaikan bahwa kehadirannya untuk memastikan kesiapan lokasi groundbreaking sampai pada hari final, nantinya pada pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar.

“Kita di lokasi sudah berdiskusi banyak terkait persiapan rencana groundbreaking ini. Harapan saya, sebagai bupati dalam pelaksanaan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, karena ini satu-satunya sebagai pintu masuk ke Pulau Bali, dan mewujudkan perubahan di Kabupaten Jembrana, Astungkaran dan mohon doa restu masyarakat Jembrana,” harap Bupati Tamba.

Sementara itu, Pemrakarsa Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi Tito Sulistyo menuturkan bahwa saat ini pihaknya tengah mempersiapan apa yang menjadi arahan dari Pemerintah Provinsi Bali dan Kementerian PUPR terkait groundbreaking jalan tol ini. “Saya mohon izin kepada Bapak Bupati untuk berkerja dan berkarya di Bali, semoga alam dan seluruh masyarakat Bali mengizinkan, kami untuk berkarya di sini,” tutur pemrakarsa jalan tol Tito Sulistyo. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA