by

Nikmati Keseruan 24 Jam Layanan Connecting Room di Vasaka Hotel

KOPI, Jakarta – Baru-baru ini, hotel yang baru saja bertransformasi dari Teraskita Hotel Jakarta menjadi Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam merilis promo kamar yang sangat menarik dengan menargetkan segmentasi keluarga yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama di saat akhir pekan. Hotel bintang 4 ini berlokasi di area yang sangat strategis di Jalan MT. Haryono Kav.10A, Cawang, Jakarta Timur.

Selain itu, Hotel Vasaka terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi- Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok. Masih ada lagi, paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah, dan Pusat Belanja PGC – Pusat Grosir Cililitan.

Vasaka Hotel Jakarta menawarkan promo kamar dengan tema “FamCation” Connecting Your Vibes. Para tamu dapat menikmati berbagai benefit lengkap, yaitu Complimentary upgrade ke Executive Room (King Bed + Twin Bed Connecting Room); Sarapan untuk 4 orang; Diskon 15% Gelato Corner; dan Diskon 10% untuk Room Service. Tak kalah menarik adalah adanya Kid’s Activities Corner lengkap dengan berbagai aktivitas anak diantaranya playground, games, play sand, coloring, dan sudah termasuk free cotton candy di area lobby. Hanya dengan Rp1.100.000,- net/ 2 kamar/ malam, tamu bersama keluarga tercinta akan memiliki pengalaman yang sangat menyenangkan dan tak terlupakan.

Menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat kita tidak akan terasa dan pastinya waktu berasa tidak akan pernah cukup. Karena itulah hotel yang berada di jantung kota Jakarta Timur ini juga memiliki promo “24 Hours Stay” bagi para weekenders yang ingin menginap lebih lama bersama keluarga.

Para tamu dapat menginap 24 jam dengan jam check in dan check out yang sama, serta mendapatkan berbagai benefit lainnya yaitu Diskon 15% untuk makanan & minuman; In-Room Entertainments Smart TV (Netflix, Disney Hotstar, Youtube); dan juga Kid’s Activities Corner. Promo ini berlaku hanya di akhir pekan, Jumat sampai dengan Minggu, berdasarkan ketersediaan kamar, serta tamu diharapkan dapat melakukan pemesanan sebelum hari-H. Hanya dengan tambahan biaya sebesar Rp 275.000,- net/ kamar/ malam para tamu dapat menikmati keuntungan lebih tersebut.

Tak hanya itu, untuk menyambut Lebaran Haji, hotel ini juga menyediakan promo Eid Al-Adha Day yang berlaku pada 29 Juni sampai dengan 2 Juli 2023. Dengan berbagai pilihan paket dan harga yang terjangkau, tamu dapat menikmati berbagai keuntungan melimpah mulai dari Sarapan untuk 2 orang; In-Room Entertainment Smart TV (Netflix, Disney Hotstar, Youtube); Diskon 15% Gelato Corner; Diskon 10% untuk Room Service; early check in & late check out (subject to availability); satu (1) kali antar atau jemput ke Mangga Dua Square atau Thamrin City atau Taman Mini Indonesia Indah – TMII; dan Kid’s Activities Corner. Adapun pilihan paketnya 2D1N hanya Rp555.000,- net/ kamar/ malam, 3D2N hanya Rp999.000,- net/ kamar/ malam, dan 4D3N hanya Rp1.333.000,- net/ kamar/ malam.

General Manager Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam, Nancy Fenyapwain, menambahkan bahwa kebersamaan dengan keluarga merupakan harta paling berharga dalam hidup. “Momen kebersamaan bersama keluarga merupakan harta yang paling berharga, untuk itulah kami membuat promo tersebut untuk mengakomodir kebutuhan tersebut sebagai salah satu cara creating sweet memory yang dapat dikenang oleh anak saat besar nanti,” tuturnya.

Tunggu apalagi, dapatkan paket paket menarik ini sekarang juga. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7777 atau WA: 08118877707.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA