by

Bagikan Kupon Belanja Disabilitas, Bupati Jembrana: Semoga Ini Berikan Kebahagiaan di Akhir Tahun

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba membagikan langsung Kupon Belanja kepada Disabilitas, setelah sebelumnya diberikan kepada KK kurang mampu, kali ini kupon belanja di pasar relokasi dibagikan kepada sejumlah penyandang disabilitas untuk berbelanja di Pasar Relokasi Area Parkir Pemkab Jembrana, Bali, Minggu (31/12/2023). Kupon belanja tersebut merupakan sumbangan dari ASN Pemkab Jembrana yang dapat dibelanjakan sampai 31 Maret 2024 mendatang.

Sebanyak 149 orang penerima yang berbagi kebahagiaan di akhir tahun 2023, terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Jembrana kembali membagikan kupon belanja kepada warga kurang beruntung. 149 orang penerima tersebut merupakan warga disabilitas terdata di Dinas Sosial Kabupaten Jembrana, masing-masing penerima memperoleh kupon belanja senilai Rp200.000, sehingga selain dapat membantu warga dengan keterbatasan, penyaluran kupon diharapkan juga dapat membantu penjualan warga pasar relokasi sampai nanti revitalisasi Pasar Umum Negara selesai.

Saat ditemui awak media Pewarta Indonesia setelah pembagian kupon belanja Bupati Tamba berharap kebahagian dapat dirasakan segenap masyarakat Jembrana. “Tidak saja kita yang sehat dan merasa bahagia, tetapi mereka-mereka yang hari ini diberikan kekurangan tetap harus kita hargai dan berikan juga kebahagiaan,” harapnya.

Pihaknya juga berharap pembagian kupon tersebut dapat membantu meringankan beban penyandang distabilitas. “Dalam rangka tutup tahun 2023 ini saya bersama saudara-saudara kita yang saya hormati, saya banggakan semeton difabel, Kabupaten Jembrana berbagi, kita berikan kupon belanja senilai Rp200 ribu, silahkan dibelanjakan di tempat pasar relokasi, semoga ini memberikan kebahagiaan sendiri di akhir tahun ini untuk menuju tahun 2024 yang lebih bagus, lebih sukses, lebih sehat dan lebih bahagia,” harapannya.

Di sisi lain, salah seorang warga penerima kupon belanja I Made Paing mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jembrana dan Bupati Jembrana atas kupon belanja yang diberikan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang sudah memberikan kupon belanja kepada penyandang disabilitas semuanya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih Bapak Bupati,” ucapnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ni Made Dwi Ardhanayanti yang juga menerima kupon. “Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Bupati Jembrana atas bantuan kupon belanja semoga ini bisa membantu kebutuhan keluarga saya,” ucapnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA