by

Keresahan Melanda Pegawai Honorer Sekretariat Kabupaten Sarmi

KOPI, Sarmi – Untuk meningkatkan disiplin, Pegawai ASN dan Honorer dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Sarmi diwajibkan mengikuti apel pegawai setiap hari kerja, pagi saat masuk kantor dan sore saat pulang kantor.

Sebagai sarana penunjangnya, telah disiapkan bus damri yang siap antar dan jemput pagawai ASN dan Honorer Sekretariat Daerah, setiap hari kerja pagi dan sore.

Namun aktivitas apel pegawai mulai tidak dilaksanakan akibat keresahan yang melanda seluruh Pegawai Honorer tersebut. Hal ini sebabkan karena sampai dengan pertengahan bulan November ini upah Pegawai Honorer dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Sarmi belum terealisasi.

Setelah dikonfirmasikan kepada Kepala Bagian Pemerintahan, Fredik Sawefkoy, S.IP, M.AP, juga membernarkan hal ini, “memang benar honor sampai saat ini belum terbayar, kami telah melaporkan kepada pimpinan, diharapkan secepatnya akan terealisasi dan menghimbau kepada seluruh Pegawai Honorer bisa bersabar dan para pimpinan di bagian masing-masing dapat mengendalikan staf honorer, kita semua menunggu kebijakan pimpinan, karena semua kondisi yang terjadi sudah dilaporkan, ungkap Fredi.(bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA