by

Agus Festus Moar: Keresahan Pegawai Honorer Sekretariat Daerah Akan Terjawab Pekan Depan

KOPI, Sarmi – Sekretaris Daerah Kabupaten Sarmi, Agus Festus Moar, S.Pd, M.Si, menanggapi serius keresahan yang sedang dialami Pegawai Honorer dilingkup Sekretariat Daerah terkait Upah Honor yang sampai saat ini belum terealisasi.

Agus menjelaskan bahwa hal ini bukan faktor kesengajaan, tetapi lebih pada masalah teknis yang sedapat mungkin disesuaikan dengan Arah dan Kebijakan Pemerintah Pusat. Diharapkan pekan depan, Pemperintah Provinsi Papua bisa secapatnya merealisasikan Rekomendasi APBD-P maka sudah Anggaran Pembangunan Kabupaten/Kota sudah bisa dijalankan.

Lebih jauh Agus menjelaskan, “Saya juga prihatin dengan kondisi ini, tetapi sesuai tugas dan tanggangjawab pemerintah daerah, kami dituntut untuk sedapat mungkin melengkapi pesyaratan-persyaratan yuridis yang disyaratkan Pemerintah Pusat”.

Untuk itu kepada semua Pegawai Honorer di lingkup Sekretariat Daerah, diharapkan untuk dapat bersabar, lakukan tugas masing-masing seperti biasa, jangan terprovokasi dengan membuat tindakan-tindakan yang akan menyusahkan diri sendiri dan orang lain. “Dan kepada Pimpinan disetiap bagian sedapat mungkin menciptakan Suasana Kerja yang Harmonis dan Kondusif. Kita semua bersabar menanti proses yang sedang berjalan, Api Jangan Padam “Semua Sayang Sarmi”, harap Agus.(bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA