by

Nabi Habakuk 3:1-19: Tuhan Mengubah Kesulitan Manusia

KOPI, Sarmi – Ibadah Persekutuan Kaum Bapak (PKB), Rayon Tiberias, Jemaat Hebenhaizer Sarmi, Selasa 17 Oktober 2023, berlangsung di Keluarga Bapak Max Fredik Werinussa, Dusun Syaima-Kampung Tafarewar, pada Selasa 17 Oktober 2023.

Sebagai Pembawa Liturgia, Penatau M Sarwom, dan Pelayan Firman, Syamas S Abidondifu. Pembacaan Firman diambil dari Kitab Nabi Habakuk 3 : 1 – 19 dengan perikop “Doa Nabi Habakuk”.

Dalam penyampaian perenungan firman, Syamas S Abidondifu mengatakan, “Mari belajar mendengar apa yang diajarkan Nabi Habakuk, yaitu kita harus tetap bertekun dalam doa, walaupun kita dalam kesulitan.”

Berbahagialah orang yang mendengar Firman Tuhan, dan melakukannya hari lepas hari. (bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA