by

Setda Sarmi Siapkan Bus Angkutan Umum bagi Pegawainya

KOPI, Sarmi – Dalam rangka menunjang kinerja para Pegawai ASN dan Honorer lingkup dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Sarmi, Pejabat Bupati Sarmi, Markus O Masnembra, SH, MM memerintahkan Kepala Bagian Pemerintahan S.IP, M.AP untuk menyiapkan Bus Angkutan Umum guna mengantar-jemput Pegawai ASN dan Honorer.

Sesuai kesepakatan akhirnya PT. DAMRI menyanggupi untuk melayani trayek Best Mart-Kantor Bupati, Pagi/antar jam: 08.00 wit dan Sore/jemput jam : 16.00 wit khusus Pegawai ASN dan Honorer di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Sarmi setiap hari kerja.

Salah satu Pegawai Honorer Bagian Umum, Lukius Abidondifu, saat diminta tanggapannya terkait kehadiran bus angkutan umum tersebut, mengatakan bahwa hal tersebut sangat membantu baginya. “Kebijakan Pimpinan ini sangat membantu sekali karena ada kendaraan trasportasi yang bisa mengantar kami ke kantor, setelah menjemput kami pulang kembali ke rumah”.

Harapannya kalau bisa, tahun depan bus angkutan ini harus jalan trus. (bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA