by

Setda dan Setwan Menakodai Tim Sail Teluk Cenderawasih Kabupaten Sarmi Tahun 2023

KOPI, Sarmi– Pj. Bupati Sarmi, Markus O Masnembra, SH, MM akhirnya menetapkan Tim Sail Teluk Cenderawasih Kabupaten Sarmi sebagaimana Surat Keputusan Bupati Sarmi Nomor : 188.4/195/tahun 2023 yang dinakodai oleh Ketua Tim Penjabat Sekretaris Daerah dan Sekretaris Tim Plt. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sarmi .

Gebrakan pertama sudah mulai dilakukan, dimana paska rapat perdana tim, Kamis 29 Agustur 2023 yang berlangsung di lantai 2 Kantor Bupati Sarmi, Tim mengagendakan kegiatan JUMPABERLIN 1 yang difokuskan di Telaga Cemara Kampung Holmaven, Jumat 1 September 2023 .

Untuk diketahui Tim Sail Teluk Cenderawasi Kabupaten Sarmi terdiri dari empat (4) Pokja, masing-masing :

  • POKJA I Sekretariat, Publikasi, Dokumentasi, Acara dan Upacara, Kordinator Kabag Pemerintahan
  • POKJA II Perlengkapan, Kebersihan dan Dekorasi, Kordinator Kadis PU
  • POKJA III Transportasi, Adomidasi dan Keamanan, Kordinator Kepala BKDPSDM
  • POKJA IV Pentas Festival, UKM dan Konsumsi, Kordinator Kadis P dan K

Sekretaris Dewan Adat Sarmi, Adrian Soanso didampaingi Pemuda Adat Sobey, Frans Wanewar, Pemuda Adat Armati, Erik Bairi dan Yosep Emar mengapresiasi Tim Sail Teluk Cenderawasih Kabupaten Sarmi dan menghimbau kepada Masyarakat Adat Sarmi untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan perhelatan akbar ” Festival Negeri 1000 Ombak ” dan Hari Bahari Nasional yang akan berlangsung dari tanggal 19-23 September 2023 …” Sarmi Bisa, Torang Hebat “. (bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA