by

Pertandingan Bola Voly GKII Ilaga Tengah, Kabupaten Puncak

KOPI, ILAGA – Pembukaan pertandingan bola voly putera-puteri, panitia Hari HUT ke – 37 tahun Pemuda GKII Nasional se- Indonesia, diikuti oleh 11 jemaat di daerah GKII Ilaga Tengah, Kabupaten Puncak, hari Senin (14/8/2023).

Dibuka langsung oleh Ketua Klasis GKII Daerah Ilaga tengah, Pdt, Theis Wenda S, Th, dalam sambutannya menyampaikan ; “Kegiatan ini bukan membawa nama pemuda dan pribadi tapi ini untuk membawa kemuliaan nama Tuhan, dan hal penting yang menjadi perhatian bagi kita sekalian, saya harap 11 jemaat dan pemuda-pemudi kita jaga keamanan bersama menciptakan untuk berjalan turnamen ini aman dengan lancar, meriah dan tanpa hambatan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Panitia HUT Pemuda GKII Daerah Ilaga Tengah Lekias Tabuni menyatakan ; “Selamat bertanding dan dalam pertandingan ini kita semua jaga persatuan kesatuan dalam kasih Tuhan Kristus,” katanya. (Berita oleh : Penius Kogoya)


______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA