by

Dukung Pembangunan di Kampung Binaan, Babinsa Timika Bantu Warga Bangun Drainase

KOPI, Timika — Peduli pembangunan di wilayah binaannya, Sertu Aslan Samad dan Koptu Wiliam Kawang Babinsa Koramil 1710-02/Timika turut serta membantu warga bergotong royong dalam proses pembuatan drainase (parit), bertempat di Kampung Mawokau Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Rabu (30/08/2023).

Tampak Babinsa Koramil 02/Timika itu bersama sejumlah warga, melaksanakan pembangunan pengecoran drainase. Sertu Aslan Samad dan Koptu Wiliam ikut membantu proses pembangunan drainase Tersebut.

“Apa yang saya lakukan ini, sesuai dengan metode Pembinaan Teritorial atau Binter. Selaku Aparat Kewilayahan, Kami harus selalu menjaga keakraban dan keharmonisan dengan warga binaan. Serta, ringan tangan membantu warga,” ujar Sertu Aslan

Kegiatan ini menunjukkan bukti kedekatan Babinsa Koramil 1710-02/Timika dengan masyarakat yang senantisa bahu membahu antara masyarakat di wilayah binaan.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Kodim 1710/Mimika

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA