by

Warga Kokonao Antusias Sambut Turnamen Bola Voli Kasad Cup 2023

KOPI, Timika — Jelang pembukaan turnamen Bola Voli Kasad Cup 2023 yang diselenggarakan Kodim 1710/Mimika, Koramil 1710-01/Kokonao melakukan persiapan dan menyiapkan seluruh perlengkapan yang akan digunakan saat acara pembukaan, bertempat di Kampung Kokonao, Distrik Mimika Barat, Sabtu (22/07/2023).

Dalam keterangannya, Pgs. Danramil 1710-01/Kokonao Kapten Chb Eliazar Manuk Allo mengatakan bahwa warga yang berada di Distrik Mimika Barat khususnya Kampung Kokonao sangat antusias dalam menyambut Turnamen Bola Voli Kasad Cup 2023. “Masyarakat sangat antusias dengan adanya Turnamen Bola Voli Kasad Cup. Ini terlihat saat warga berbondong-bondong ikut membantu dalam melakukan persiapan seperti membantu dalam penyiapan lapangan, pemasangan tenda dan lain-lain,” ucapnya.

Pgs. Danramil 1710-01/Kokonao Kapten Chb Eliazar Manuk Allo menambahkan bahwa saya sangat terkesan dengan kehadiran dan antusias warga dalam menyambut turnamen yang digelar Kodim 1710/Mimika. “Saya apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada warga Kokonao yang sudah ikut membantu, semoga turnamen ini dapat memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat Kokonao dan juga menghasilkan prestasi yang membanggakan di bidang olahraga khususnya di Distrik Kokonao,” ujarnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Kodim 1710/Mimika


______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA