by

Panglima TNI : Kurikulum Sesko TNI Masih Relevan

KOPI, BANDUNG – Kurikulum Sesko TNI masih sangat relevan dengan perkembangan situasi saat ini, jadi kembalikan lagi seperti dulu, itu sudah terbukti.

Hal ini disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., saat melakukan olahraga bersama dengan Komandan dan para anggota Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI bertempat di lapangan Soedirman Sesko TNI Bandung, Senin 24/7/2023.

Kemudian Panglima TNI juga mengatakan Sesko TNI sejak dirinya pada tahun 2011 mengikuti sekolah di tempat ini sudah bagus. “Sudah terbukti, makanya kembalikan lagi seperti yang dulu, kalau tidak berhasil, silahkan diuji lagi di tahun berikutnya” ujarnya.

Tidak hanya menyorot kurikulum sekolah calon pimpinan TNI ini, Panglima TNI berharap kebersihan, kerapihan kemegahan, dan penampilan anggota Sesko TNI perlu dijaga. Bagaimanapun Sesko TNI merupakan Center Of Excelent yang mana semua Perwira Siswa berasal dari berbagai satuan bahkan manca negara.

Panglima TNI bersama anggota Sesko TNI melakukan olahraga bersama berupa senam SKJ 88. Panglima TNI menginginkan ada keseragaman di seluruh jajaran TNI dimana setelah apel dilanjutkan SKJ kemudian disilahkan melanjutkan olahraga umum.

“Saya yakin SKJ ini bukan olahraga yang biasa-biasa saja, karena olahraga ini menggerakkan seluruh tubuh dari kepala sampai kaki. Untuk itu lakukanlah dengan ikhlas” tegasnya.

Sebelum melaksanakan senam SKJ 88, Panglima TNI beserta peserta olahraga bersama terlebih dahulu melaksanakan jalan santai di lingkungan kesatriaan Sesko TNI.

Selain Komandan Sesko TNI beserta anggotanya, olahraga pagi ini juga diikuti oleh Komandan Kodiklat TNI dan beberapa Pejabat Utama TNI.



#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat



Autentikasi:

Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Sus Aidil

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA