by

MSF Kabupaten Sarmi Adakan Diskusi Bertema ‘Menemukenali Issu Penting dan Strategis Pembangunan SARMI’

KOPI, Sarmi – Kolaborasi pembangunan yang melibatkan Pemerintah dan CSO dapat ditemukan dalam Kelompok Multi Stakeholder Forum (MSF) di Kabupaten Sarmi. Para pihak yang melibatkan diri dalam kerjasama ini senantiasa berkomitmen untuk berjalan bersama dalam merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi program yang perlu bagi masyarakat.

Mengawali program kegiatan di Tahun 2023, Yayasan KIPra bersama PATTIRO dan TAF membangun kebersamaan dengan melibatkan Pemerintah dan Rekan CSO. Kebersamaan itu diwujudkan dalam bentuk pelaksanaan Forum Diskusi bertema “Menemukenali Issu Penting dan Strategis Pembangunan SARMI”, pada Kamis, 20 Juli 2023.

Hadir dalam kegiatan diskusi tersebut para perwakilan dari Yayasam Insia, PPIIG Uncen, TAF, LMA Kabupaten Sarmi, Dewan Adat Sarmi, Tokoh Perempuan, dan Tokoh Pemuda. Sementara itu dari unsur Pemda Sarmi, hadir BAPPEDA, Ketahanan Pangan, dan ATR/BPN.

Kegiatan dibuka oleh Kepala BAPPEDA Kabupaten Sarmi, Frans Rumakiek, S.H., yang juga bertindak selaku Ketua MSF Kabupaten Sarmi. Kepala Bappeda didampingi Direktur Yayasan KIPra, Irianto Yakobus.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA