by

Babinsa Timika Komsos Ke Pasar Dan Borong Jualan Mama Papua

KOPI, Timika — Dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dan demi membantu perekonomian warga, Babinsa Koramil 1710-02/Timika melakukan kegiatan Komsos ke Pasar Tradisional, Kel. Koperapoka, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Rabu (5/7/2023).

Mengingat adanya warga masyarakat yang bercocok tanam dan menjual hasil buminya di Pasar Tradisional, maka Babinsa Koramil 1710-02/Timika melakukan anjangsana atau berkunjung ke Pasar Tradisional.

Babinsa 02 Timika Serda Alfaris Batkunda menyampaikan bahwa komunikasi sosial dengan warga masyarakat terus dilakukan. “Kami selaku Babinsa terus melakukan komunikasi sosial utamanya dengan para penjual dan pedagang pasar yang mayoritas diisi oleh mama-mama Papua,” ujarnya.

Serda Alfaris Batkunda mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Babinsa dengan memborong dagangan mama-mama Papua, kita sudah membantu perekonomian mereka dalam mencukupi kebutuhan hidupnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA