by

Ketua BAIN HAM RI Sumut Sambut Kedatangan Ketua Umum dan Gelar Rapat Internal

KOPI, Sumut – Ketua Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Sumatera Utara, Novrizal Tanjung didampingi pengurus dan para penasehat menyambut kedatangan Ketua Umum, DR. Muhammad Nur, S.H., M.Pd., M.H., dan Bendahara Umum, Mursida, S.Sos., S.H., LL.M., di Bandara Kuala Namu International Airport, Deli Serdang, Minggu (14/08/22).

Agenda kedatangan Ketua Umum dan Bendahara Umum merupakan kunjungan kerja dalam rangka menyelesaikan perkara hukum yang sedang ditangani, sekaligus bersilaturahmi kepada pengurus di tingkat provinsi.

Dalam sambutannya, Novrizal menyampaikan perkembangan organisasi BAIN HAM RI tingkat Provinsi Sumatera Utara saat ini tengah berkembang, dimana pengurus wilayah secara masif akan membentuk sejumlah kepengurusan daerah (DPD) yang belum terbentuk lewat surat mandat.

Pada kesempatan tersebut, DR. Muhammad Nur meminta ketua, pengurus dan penasehat wilayah untuk agendakan pertemuan rapat internal. Ada beberapa hal yang perlu disampaikan guna menguatkan fungsi BAIN HAM RI di tengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya, pertemuan dilaksanakan di Hotel Emerald Garden, Jalan Putri Hijau. Kemudian sang Doktor memberikan pengarahan terkait hukum pidana dan perdata, serta pendampingan secara litigasi dan non litigasi terhadap masyarakat yang memerlukan.

Usai memberi pengarahan, Doktor asal Makasar tersebut memberi dukungan kepada ketua, pengurus dan penasehat di wilayah Sumatera Utara dalam menjalankan roda organisasi dan meminta segera hadirkan klinik-klinik hukum sampai tingkat desa. (N)

Release BAIN HAM RI – SUMUT

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA