by

Anggota Polsek Tirtajaya Membantu Pengurugan di Bahu Jalan Desa Sabajaya

KOPI, Karawang – Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Rega Nugraha membantu warga penguragan di bahu jalan Desa Sabajaya, Sabtu (14/1/23). Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan pelayanan demi membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan.

“Selain membantu masyarakat melakukan pengurugan di bahu jalan Desa Sabajaya, Anggota Polsek Tirtajaya juga membantu masyarakat secara humanis dan memberikan semangat kepada pekerja untuk terus berusaha dan selalu tabah dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dan semoga para pekerja diberikan kesehatan jasmani dan rohaninya agar bisa menjalankan aktivitas dengan lancar,” ucap Bripka Rega Nugraha.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, S.H., menerangkan saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tirtajaya.

Dikatakan juga, “Tidak hanya meningkatkan kegiatan Kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan kemanusiaan seperti bakti sosial di tengah-tengah masyarakat agar kehadiran Polri dirasakan oleh masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut,” tutupnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA