by

Wabup Patriana Hadiri Peringatan HUT ke-6 Komunitas Penggemar Motor Matic Jembrana

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna didampingi Camat Negara I Wayan Andy Suka Anjasmara menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Komunitas Penggemar Motor Matic yang terhimpun dalam Kymco Jembrana Community, bertempat di Terminal Kaliakah, Negara, Jembrana Bali, Minggu (3/3/2024). Puncak perayaan HUT tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wabup Patriana Krisna serta penyerahan dana motivasi Rp3 juta sebagai bentuk dukungan untuk Kymco Jembrana Community.

Acara peringatan HUT tersebut turut dihadiri para undangan dari berbagai komunitas motor matic kymco yang berasal dari Bali maupun luar Bali seperti Surabaya, Malang dan Banyuwangi.

Wabup Patriana Krisna dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada komunitas Kymco Jembrana Community yang telah menginjak usia enam tahun, menurutnya keberadaan komunitas di tengah masyarakat bisa dijadikan mitra kerja oleh pemerintah dalam mensukseskan dan menuntaskan setiap agenda kegiatan yang dirancang untuk mewujudkan daerah yang maju dan masyarakat yang sejahtera. “Tentu kami sangat mengapresiasi keberadaan komunitas yang ada di tengah masyarakat, karena komunitas seperti ini bisa dijadikan mitra kerja oleh pemerintah untuk menuntaskan setiap agenda pembangunan yang kita rancang, dan sudah terbukti beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Jembrana sudah berkontribusi positif pada masyarakat kita,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia HUT Ke-6 Kymco Jembrana Community Sentosa menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna atas arahan dan support sehingga program kegiatan yang dirancang oleh Kymco Jembrana Community bisa terlaksana dengan baik. “Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil maupun Pemerintah Kabupaten Jembrana, karena selama ini sudah memberikan perhatian yang begitu besar terhadap keberadaan komunitas di tengah masyarakat, tentu ke depannya dengan sinergitas yang terjalin dengan pemerintah, kami komunitas Kymco Jembrana Community bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Jembrana,” ucapnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA