by

Yayasan Hary Petir Al-Ittifaq Berikan Komputer kepada PPWI Bandung Barat

KOPI, Lembang – Yayasan Hary Petir Al-Ittifaq memberikan bantuan 1 unit komputer kepada Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Bandung Barat. Penyerahan komputer tersebut dilaksanakan pada Selasa 20 Februari 2024, di markas YHP AL-Ittifaq, Jl. Baruadjak Buah Sinuan no. 200 Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut pembina YHP, Ustad Hary Petir dan Kyai Jhon Printer, juga penasehat YHP, ibu Danramil Lettu Caj (K) Eno Nia Ratnaningsih beserta para pengurus dan anggota YHP Al-Ittifaq.

Adapun bantuan 1 unit komputer di terima langsung oleh Ketua PPWI Kabupaten Bandung Barat, Yusman Andrian, didampingi Kabid Humas, M. Y Mulyadi, juga kabid Investigasi, Drivana serta para jurnalis/wartawan yang hadir di kesempatan tersebut pada pukul 21:00 Wib. Selasa (20/02/2024).

Pembina YHP, Ustad Hary Petir mengatakan bahwa komputer yang diberikan kepada PPWI KBB tersebut sebagai dukungan atas kemitraan antara YHP dan PPWI untuk lebih memaksimalkan lagi kinerja para jurnalis/wartawan PPWI KBB, dalam mengolah data, pemberitaan, mempercepat pekerjaan, berkirim informasi, mencetak dokumen penting, hingga berkomunikasi yang berhubungan dengan perusahaan.

“Dalam dunia digitalisasi seperti saat sekarang, jika melihat segala sesuatunya sudah online, maka komputer yang kita berikan kepada PPWI KBB ini sebagai alat penunjang untuk mereka para jurnalis/wartawan dalam bekerja, semoga bisa bermanfaat, awet dan bisa dipergunakan sebagaimana mestinya juga agar lebih memaksimalkan lagi dalam pekerjaan mereka,” ujar Ustad Hary Petir.

Penasehat YHP Ibu Nia Ratnaningsih menambahkan tentang pentingnya kebutuhan komputer di zaman sekarang sudah tidak dipungkiri lagi, komputer yang terhubung dengan internet seperti halnya menyimpan dunia digenggaman kita, apa saja yang ingin kita ketahui tinggal klik saja dan langsung terbuka semuanya.

“Saya selaku penasehat YHP mengucapkan selamat bekerja kepada rekan-rekan jurnalis/wartawan PPWI KBB, dengan bantuan 1 unit komputer ini, semoga rekan wartawan semua bisa lebih semangat lagi untuk mengolah pemberitaan yang berhubungan dengan instansi Pemerintah maupun swasta, juga masyarakat secara umum. Pesan saya jangan lupa setiap langkah para jurnalis/wartawan PPWI KBB ini agar kode etik jurnalistiknya selalu dikedepankan dan diindahkan, tetap semangat rekan-rekan jurnalis semuanya,” ucap ibu penasehat YHP dengan ramah.

Ucapan terimakasih juga dari Yusman Andrian selaku ketua PPWI KBB mewakili rekan jurnalis/wartawan PPWI KBB menutup acara penyerahan bantuan 1 unit komputer tersebut. “Saya mewakili rekan-rekan jurnalis/wartawan PPWI KBB mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Hary Petir Al-Ittifaq atas diberikannya 1 unit komputer tersebut, kepada seluruh organ Yayasan, dari mulai pendiri, pembina, penasihat, pengawas juga para pengurus dan anggota semuanya,” pungkas Yusman Andrian.

Humas PPWI KBB

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA