by

Peringati Hari Kesehatan Nasional ke-58, Personel Polres Karawang Sumbangkan Darah

KOPI, Karawang – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58 beberapa personel Polres Karawang menyumbangkan darah untuk kemanusiaan. Dalam kegiatan dihadiri Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., bertempat di Lapangan Karangpawitan, Kabupaten Karawang, Jumat (2/12/22).

Selain itu, turut pula dihadiri Bupati Karawang dr. Cellica N, Muspida Karawang, dan seluruh stakeholder dari Dinas Kesehatan dan jajaran kesehatan rumah sakit yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.

Momentum Hari Kesehatan tersebut merupakan kebangkitan masyarakat dari situasi buruk pandemi selama 3 tahun, sehingga peringatan hari kesehatan kali ini mendorong Kementerian Kesehatan untuk mengangkat tema “Bangkit lndonesiaku, Sehat Negeriku”. Tema ini dipilih karena menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat untuk saling bahu-membahu menyelesaikan Pandemi Covid-19 demi terwujudnya Indonesia kembali bangkit dan kembali sehat.

Dalam kesempatan ini juga Sat Samapta Polres Karawang, ikut berperan dalam kegiatan bakti sosial tersebut. Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Sabhara AKP Hasanudin Bahar, beserta 10 Anggota Samapta mengikuti donor darah untuk kemanusiaan.

Kepada Tribrata, Kapolres Karawang melalui kasat Sabhara mengatakan “Dengan mengikuti donor darah dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun ini menjadi momentum yang baik sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, dimana kita dapat melakukan giat kemanusiaan pada peringatan Kesehatan Nasional yang ke-58 tahun.” (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA