by

Woodball Musi Rawas Gencar Lakukan Sosialisasi

KOPI, Musi Rawas – Indonesia Woodball Asosiasi (IWbA) Musi Rawas yang diketuai Wawan Syafutra, S.Si. M.Pd. gencar melakukan sosialisasi olahraga permainan Woodball di beberapa Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas dan membentuk tim khusus.

Untuk masing-masing Kecamatan ada tiga (3) tim yang terdiri Kecamatan yang melakukan sosialisasi olahraga Woodball ini, tim pertama di Kecamatan STL Ulu Terawas, tim kedua di Kecamatan Tugumulyo dan Tim ketiga di Kecamatan Megang Sakti.

Yang mana masing-masing tim akan melakukan sosialisasi dan pengenalan permainan Woodball kepada pelajar baik itu SD, SMP dan SMA serta masyarakat kab. Musi Rawas yang bertujuan agar sosialisasi olahraga Woodball ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menjangkau seluruh kecamatan yang ada di Musi Rawas.

Setelah melakukan sosialisasi perdana di SD Negeri Sukadana dan SMP Negeri Sukadana Kec. STL Ulu Terawas, Kamis, (13/1/2022).

Selanjutnya 3 tim giat melakukan sosialisasi di berbagai kecamatan seperti tim 1 Melakukan sosialisasi di SD Negeri Terawas dan SMP Negeri Terawas kec. STL Ulu terawas, tim 2 melakukan sosialisasi di SMK Negeri Tugumulyo Kec. Tugumulyo dan tim 3 melakukan sosialisasi di SMP Negeri Campur Sari dan SMA Negeri 17 Musi Rawas Kec. Megang Sakti.

Menurut Wawan, “Sosialisasi ini baru tiga (3) kecamatan terlebih dahulu sebagai penyebaran promosi dan sosialisasi pengenalan olahraga permainan Woodball yang diharapkan agar pelajar, tokoh masyarakat dan masyarakat kab. Musi Rawas mengenal olahraga permainan Woodball yang sedang hits dan buming serta mencari bibit-bibit atlet untuk kegiatan event-event pertandingan mendatang,” ungkapnya.

Masih ada beberapa sekolah baik tingkat SD, SMP, dan SMA di beberapa kecamatan kabupaten Musi Rawas yang belum dikunjungi untuk mengadakan sosialisasi.

“Harapannya semoga dengan mengenalkan olahraga permainan Woodball ini banyak para pelajar dan masyarakat kabupaten Musi Rawas tertarik untuk bergabung latihan rutin,” ujar Wawan. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA