by

Kerajinan Seni Limbah Kayu dan Kerang di Pulau Tidung

KOPI, Pulau Seribu – Kerajinan limbah kayu dan kerang kini dikembangkan oleh seniman pengrajin di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Adalah Pak Kosasih seniman pengrajin kerang dan limbah kayu di Pulau Tidung.

Karya-karya ini bisa menjadi daya tarik turis yang datang ke Pulau Tidung

.

Pak Kosasih dan beberap kawannya memiliki pencaharian sebagai pengrajin kerang dan kayu limbah hanyut yang ada di pantai. Juga dia merupakan pengrajin seni kayu dan kerajinan home industry seperti pembuatan perahu kano dari fibre glass yang menjadi favorit para turis untuk menikmati keiandahan perairan Kepulauan Seribu.

Pak Kosasih bisa dihubungi di nomer hp : 0857 8211 3578

Bagi audiens pembaca yang tertarik bisa langsung menghubungi pak Kosasih, atau datang langsung ke Pulau Seribu, Pulau Tidung.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA