by

BCS Menghadirkan Akun Media Baru, Okin Media Namanya!

KOPI, Nasional – Tidak heran dengan Bontang Creative Society (BCS) bila menghadirkan akun baru pada perkembangan yang sangat pesat di zaman modern saat ini, seiring berjalannya waktu BCS menghadirkan akun media baru yang bernama Okin Media Group pada kamis (25/11/21).

Pendiri Bontang Creative Society (BCS) sekaligus Direktur Utama pada Okin Media Group mengatakan bahwa sudah saatnya kreatifitas para remaja sebagai pengelolah media sosial di Kota Bontang berkembang dalam kanca nasional.

“Memang Bontang Creative Society (BCS) memiliki label Bontang, akan tetapi kita harus berinovasi untuk bisa ke babak yang lebih tinggi (nasional) agar Kota Bontang bisa dikenal di seluruh Indonesia bahkan Dunia” kata Olifiansyah.

Bontang Creative Society sudah banyak menghadirkan beberapa akun media Instagram diantaranya adalah @aboutmedia.id, @factmedia.id, @bontangtalks.id, @bontangtravel.id, @bontanginfo.id, dan @bontang_ku, hal tersebut sudah sangat jelas bahwa fokus dari sekelompok remaja ini ingin memperkenalkan lebih jauh tentang Kota Bontang.

Perlu diketahui bahwa Okin Media Group akan berdiri di Kota Malang, Jawa Timur, yang mana media tersebut akan menaungi seluruh media yang telah dikelola oleh Bontang Creative Society (BCS) serta yang bergabung pada jaringan Okin Media Group. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA