by

Paris Pernandes Live Streaming di Kemenpora Meriahkan Ulang Tahun Ke-6 Muscle First

KOPI, Jakarta – Muscle First, yang menjadi brand suplemen terkemuka asal Indonesia, tengah merayakan momen ulang tahun ke-6nya. Momen ulang tahun tersebut dirayakan dengan penuh semangat. Salah satu momen yang paling dinantikan yaitu live streaming spesial bersama Paris Prenandes, yakni petinju sekaligus konten kreator TikTok yang populer dengan sebutan khas Salam dari Binjai.

Paris Pernandes adalah seorang pria yang berasal dari Sumatera dan sudah mencuri perhatian dunia maya berkat aksi uniknya. Salah satu aksi unik yang berhasil menarik perhatian adalah video ia tengah meninju pohon pisang dan menjadi ikonik. Kendati demikian, Paris Pernandes sejatinya tak mempunyai pengalaman dalam ajang kejuaraan tinju nasional ataupun profesional.

Walaupun faktanya demikian, Paris sudah berhasil menjadi sumber inspirasi banyak pemuda di Indonesia. Bahkan ia dikenal lantaran semangat dan dedikasinya yang selau pantang menyerah demi mencapai tujuannya.  Sebagai bukti komitmen Paris Pernandes terhadap dunia kebugaran, ia bergabung bersama Muscle First Team, yang merupakan suplemen kebugaran ternama dan sudah populer dengan berbagai varian rasa yang terkanl anti boring.

Brand Muscle First sudah memberikan dukungan untuk Paris Pernandes dalam acara tinju bernama Byon Combat di bulan Juni 2023 lalu. Walaupun hasilnya tak sesuai dengan harapan, namun itu tidak merubah seorang Paris Pernandes. Terbukti, semangat dan tekad Paris selalu memotivasi banyak orang serta menjadikannya sebagai sosok yang dihormati terutama dalam komunitas kebugaran dan olahraga di Tanah Air.

Di bulan Agustus 2023 lalu, Paris Pernandes mengejutkan CEO Muscle First dengan tindakan apresiatifnya. Dia mengirimkan kue ulang tahun secara khusus kepada Clinton Augusto Kartawijaya selaku selaku CEO Muscle First dan Sally Varsly. Clinton mengungkap hal tersebut lewat akun instagram pribadinya yaitu @augstclint.

“Wah, kuenya benar-benar spesial nih! Kue ini bahkan diterbangkan langsung dari Binjai oleh abang kita. Gile, Paris (Pernandes) niat banget ya. Padahal jadwal latihannya padat banget, tapi masih sempat kirim kado spesial  buat kita. Nah, kuenya akhirnya abis dibagi-bagi sama anak-anak di kantor, soalnya gak mungkin kita abisin sendiri. Makasih banget Paris Pernandes! Tetap semangat terus di latihannya. Salam dari Muscle First,” ungkap CEO Muscle First.

Perayaan ulang tahun keenam Muscle First yang diselenggarakan pada tanggal 24 September 2023 mendatang menjadi momen yang begitu dinantikan oleh penggemar Paris Pernandes serta pengguna setia Muscle First. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kemenpora serta brand Ambassador Muscle First dan termasuk Paris Pernandes.

Hal yang menjadi sorotan utama dalam perayaan ulang tahun Muscle First tersebut yaitu live streaming yang menghadirkan Paris Pernandes secara khusus. Selama satu jam penuh, Paris Pernandes akan membagikan momen istimewa, berinteraksi dengan penggemar, dan memberikan motivasi dalam perjalanan kebugarannya sebagai seorang petinju.

Live streaming tersebut bisa disaksikan lewat akun instagram, Shopee, dan TikTok resmi Muscle First @musclefirstoffcial. Keberadaan live yang berlangsung di platform tersebut memungkinkan para pengikut Muscle First bergabung serta berkomunikasi secara langsung bersama Paris Pernandes.

Jangan sampai lewatkan kesempatan mengikuti live streaming Paris Pernandes dalam momen ulang tahun Muscle First keenam. Jadikan momen tersebut sebagai insiprasi gaya hidup yang sehat serta penuh dengan semangat. Paris Pernandes pastinya akan memberikan terbaik dalam acara itu, sesuai semangatnya dalam berbagai hal yang ia tekuni.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA