by

Atlet Kick Boxing Komitmen akan Sumbangkan Mendali di Porprov Sumsel

KOPI, Musi Rawas – Dua atlet kick boxing yang mewakili Musi Rawas, dipastikan siap bertarung dalam pekan olahraga provinsi (Porprov) XIII Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2021 yang bakal digelar di Oku Raya.

Keduanya, yakni Natasya Putri Chania di kelas putri, serta Reza Adi Putra di kelas putra, dipastikan menjadi wakil Kabupaten Musi Rawas dalam perhelatan olahraga kali ini. Bahkan, Pengurus Kick Boxing Indonesia (PKBI) Kabupaten Musi Rawas, menargetkan medali bagi keduanya.

Ketua PKBI Musi Rawas, M Rasyid Ridho menjelaskan, kedua atlet ini diharapkan menunjukkan kemampuan terbaiknya saat nanti pergelaran kompetisi berlangsung.

“Memang untuk atlet kick boxing tidak banyak yang kita kirim, namun kami optimis bahwa keduanya nanti bisa memberikan kebanggaan bagi Musi Rawas,” ungkap Edo, sapaan akrabnya, Senin (8/11).

Menurut Edo, PKBI Musi Rawas yang baru saja terbentuk dinilai cukup membanggakan, karena bisa memberikan wakil dari Kabupaten Musi Rawas di Porprov Sumsel kali ini.

“Semoga kedepan kita akan menambah atlet kick boxing lewat pembinaan yang telah kita rencanakan. Untuk kali ini, meski hanya mengirimkan dua atlet terbaik, tetap kita memasang target tinggi. Namun, apapun hasilnya yang jelas kedua atlet kita telah termotivasi untuk membawa pulang medali,” pungkasnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA