by

DPC PPWI Kota Dumai Adakan Acara Silahturahmi dan Penyusunan Panitia Pelantikan Pengurus

KOPI, Dumai – Setelah terbentuknya kepengurusan DPC PPWI Kota Dumai pada tanggal 30 September 2021 dengan Nomor SK 060/PPWI-NASIONAL/SK/IX-2021 yang diketuai oleh Ir Nazaldi, hari ini DPC PPWI Dumai mengadakan silaturahmi Pengurus DPC PPWI Kota Dumai dan Rapat Penyusunan Panitia Pelantikan DPC PPWI Kota Dumai. Acara silahturahmi diadakan di Foodpedia di jalan jendral Sudirman kota Dumai pada pukul 09:00 wib pagi, Kamis, 4 November 2021.

Acara Rapat Panitia Pelantikan DPC PPWI Dumai dibuka dengan kata sambutan Wakil Ketua DPC PPWI Dumai, Poji Nasution, dan dilanjut kata sambutan juga dari Dewan Penasehat, Arifin, dan juga Dewan Penasehat, KH Riwung. Acara dilanjutkan dengan kata penjelasan program kerja jangka pendek dan jangka panjang DPC PPWI Kota Dumai.

Acara kemudian disusul dengan pembentukan Panitia Pelantikan DPC PPWI Kota Dumai. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPC PPWI Dumai, Poji Nasution.

Sesuai hasil pertemuan silaturahmi dan pembentukan Panitia Pelantikan DPC PPWI Kota Dumai pada tanggal 4/11/2021 dini hari, maka DPC PPWI Kota Dumai menetapkan para Anggota Panitia pelantikan yang di ketuai oleh Pak Poji Nasution dan akan segera di SK kan oleh DPC PPWI Kota Dumai.

Harapan kami Doa dan Dukungannya kepada Ketum DPN PPWI Pak Wilson Lalengke agar DPC PPWI Kota Dumai makin maju dan sukses.

(PPWI Dumai)
Petrus Lawolo

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA