by

Review 3 Motor Matic Suzuki Terbaru dan Daftar Harganya

KOPI, Jakarta – Salah satu produsen motor matic tersebut ialah Suzuki. Suzuki sendiri terkenal menjadi produsen dari motor matic dengan kisaran harga motor Suzuki matic yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya.  

Motor matic milik Suzuki memang dikenal mempunyai harga yang lebih terjangkau dibandingkan motor matic kompetitor.

Spesifikasi yang dihadirkan motor matic Suzuki juga tidak kalah bersaing. Nah, lalu berapa saja sih daftar harga matic Suzuki terbaru itu? Pada artikel ini saya akan bahas secara lengkap.

Daftar Kisaran Harga Motor Matic Suzuki Terbaru

Di pasar Indonesia, Suzuki menghadirkan tiga tipe motor matic yang dapat Anda beli yaitu Suzuki Address Playful, Suzuki Address Fi, dan Suzuki Nex Fi. Awalnya Suzuki juga menghadirkan motor matic Burgman 200.

Nah guna mengetahui daftar harga motor matic Suzuki terbaru tersebut. Berikut dibawah ini sudah saya rangkum buat Anda semua.

1. Suzuki Address Playful

Motor Matic Suzuki terbaru yang pertama ialah Suzuki Address Playful. Motor matic Suzuki terbaru ini mempunyai desain yang stylish dan cocok untuk kaum milenial.

Motor ini mempunyai dimensi panjang 1.855 mm, lebar 655 mm dan tinggi 1.095 mm dengan berat 97 kg, cukup ringan untuk motor matic di kelasnya.

Bodinya yang ramping dan berat yang ringan membuat motor ini mampu memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik. Motor ini mempunyai tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 5.2 liter.

Dari segi mesin, Suzuki Address Playful menggunakan mesin berkapasitas 113 cc, berpendingin udara.

Selain itu motor ini dibekali dengan sistem pembakaran Fuel Injection sehingga lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Suzuki Address Playful dibanderol dengan harga sekitar Rp. 15.400.000.

2. Suzuki Address FI

Motor Matic Suzuki terbaru yang kedua ialah Suzuki Address FI. Kualitas motor ini sudah berstandar internasional. Terbukti bahwa Suzuki Address FI sudah diekspor ke Eropa, Australia, dan beberapa negara Asia lainnya. Selain itu, motor ini mendapat penghargaan Motorplus Award untuk kategori Best Fuel Consumption dan Best Performance. Hal itu mengartikan motor ini sangat irit dalam penggunaan bahan bakar.

Dari segi bodi, motor ini mempunyai dimensi panjang 1.845 mm, lebar 665 mm dan tinggi 1.095 mm dengan berat 95 kg.

Tidak jauh beda dengan Suzuki Address Playful. Bodinya yang ramping dan berat yang ringan membuat motor ini mudah saat melakukan manuver di jalanan yang padat dan macet.

Desain jok Suzuki Address FI terlihat sporty dan sangat nyaman saat digunakan. Kapasitas bagasi motor ini cukup besar yaitu 20.6 liter, sehingga muat untuk menyimpan satu helm Full Face.

Selain itu, motor ini mempunyai tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 5.2 liter.

Dari segi mesin, Suzuki Address Playful menggunakan mesin berkapasitas 113 cc, berpendingin udara. Selain itu motor ini dibekali dengan sistem pembakaran Fuel Injection. Untuk harganya sendiri, Suzuki Address FI dibanderol sekitar Rp. Rp. 15.050.000.

3. Suzuki Nex Fi

Motor Matic Suzuki terbaru yang ketiga ialah Suzuki Nex Fi. Suzuki Nex Fi menjadi salah satu motor matic keluaran Suzuki yang paling irit berikutnya. Terbukti dengan test uji yang pernah dilakukan, motor ini mampu menempuh jarak 109.8 km dengan satu liter bensin saja.

Sangat irit untuk motor matic di kelasnya. Namun, tangki bahan bakar motor ini hanya mampu menampung 3.5 liter saja.

Dari segi bodi, Suzuki Nex Fi mempunyai dimensi panjang 1.850 mm, lebar 655 mm dan tinggi 1.035 mm dengan berat 90 kg, spesifikasi yang tidak jauh beda dengan motor matic keluaran Suzuki lainnya.

Bodinya yang kecil dengan berat yang ringan membuat motor ini mampu memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik.

Dari segi mesin,  Suzuki Nex Fi menggunakan mesin berkapasitas 113 cc dengan sistem pendingin udara.

Selain itu motor ini dibekali dengan sistem pembakaran Fuel Injection sehingga lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Suzuki Nex Fi ini sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp. 12.950.000.

Nah itulah beberapa daftar harga motor matic Suzuki terbaru, semoga bisa bermanfaat.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA