by

Starling Eatery Aviary Bintaro Hotel, Tempat Nyaman untuk Bersantai dan Bersantap

KOPI, Depok – Aviary Bintaro Hotel, terkenal dengan hotel yang terletak di kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota,Tangerang Selatan.

Iga Bakar dan Sambal Penyet

Hotel Aviary Bintaro mengusung desain cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan menyatu dengan alam, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Setelah kembali diperpanjangnya Pembatasan Sosial Berskala Besar di daerah Tangerang Selatan, kami kembali menerapkan jam malam agar konsumen merasa tetap aman dan nyaman bersantap di Resto Starling Eatery dan Nest ar Aviary.

Sterling Red Coffee Latte

Penerapan jam malam untuk bersantap di Starling Eatery sepanjang bulan November ini, ada tambahan pengalaman menarik bagi yang ingin bersantap dengan aman dan nyaman, yaitu bagi penggemar coffee latte kami yang sudah tersohor, tersedia kini rasa baru Red Coffee Latte merupakan perpaduan antara kopi dengan susu putih dipadu dengan red velvet sehingga menampilkan warna gradasi unik dari layer paling bawah hingga atas. Nikmati selagi dingin dengan kemasan yang unik dan dapat dibawa pulang.

Untuk menghangatkan badan di kala hujan serta sebagai teman bermain saat menemani anak-anak di resto outdoor kami Nest at Aviary ada “Honey Ginger Coffee” merupakan pilihan perpaduan dari kopi hitam dengan jahe dan madu.

Honey Ginger Coffee

Dan untuk pilihan menu makanan Dine in khas Sterling Eatery, ada Bebek Goreng Sambal Ijo serta dapat menikmati sajian Bebek Goreng Kering dipadu Nasi Bakar dengan Sambal Ijo dan lalapan.

Sebagai pilihan lainnya ada, Iga Bakar dengan menyajikan daging iga yang lembut disajikan dengan sambal penyet dan nasi gurih serta lalapan di atasnya.

Untuk bersantap di Starling Eatery dan Nest at Aviary, kami melakukan pembatasan waktu dari pukul 06.00 – 22.00 WIB dengan protokol mengurangi kapasitas tamu hingga 50%. Tidak lupa melakukan prosedur jaga jarak di dalam restoran. Begitu pula untuk Kolam Renang, Pusat Kebugaran dan Tempat Bermain Anak-Anak yang refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA