by

Polres Karawang Gelar Farewell Parade Sambut AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.H., M.Si

KOPI, Karawang – Kepolisian Resort (Polres) Karawang, Polda Jabar, menggelar Farewell Parade Kapolres Karawang, Senin (26/10/2020), di Halaman Polres Karawang. Apel tersebut dalam rangka mengucapkan Selamat Jalan dan terima kasih kepada AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K., M.H., selaku Kapolres lama dan Selamat Datang dan Selamat Bertugas AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.H., M.Si., selaku Kapolres baru.

Ketua Bhayangkari serta pengurus nya

Apel diikuti oleh Ketua Cabang Bhayangkari serta pengurusnya, Wakapolres Karawang, PJU, Perwira, Kapolsek dan ASN Polres Karawang. Dalam kesempatan ini, AKBP Arif Rachman Arifin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, Wakapolres serta seluruh personil jajaran Polres Karawang.

“Terima kasih banyak, selama ini rekan-rekan sudah mensupport saya sehingga Saya bisa berangkat tanpa ada kekurangan apapun. Dan selama Saya disini 11 bulan 11 hari semua kondusif,” ujar Arif.

Beliau menambahkan, ini berkat kerja dari rekan-rekan semua. Saya tidak bisa membalas, hanya bisa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya.

“Saya pribadi dan keluarga menghaturkan permintaan maaf yang sebesar besarnya kepada semua rekan-rekan yang hadir disini, serta rekan-rekan media yang berkesempatan hadir. Apabila selama saya berada di Karawang, barangkali ada kata, perilaku yang kurang berkenan baik disengaja atau tidak sengaja Saya mohon maaf,” ujar Arif.

Lebih lanjut, Beliau berharap kepada seluruh jajaran Polres Karawang untuk bisa bekerjasama dengan Kapolres dan bisa menunjukkan kinerja yang lebih hebat lagi. “Saya mohon kepada rekan-rekan di Polres Karawang tolong tunjukkan apa yang sudah pernah kita kerja bersama kepada Beliau, dan Saya yakin di bawah kepemimpinan Beliau rekan-rekan bisa menunjukkan kinerja yang lebih hebat lagi,” tandas Arif.

Sementara itu, AKBP Rama Samtama Putra dalam sambutannya Beliau memperkenalkan diri dan keluarganya. Beliau pun memohon dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh jajaran Polres Karawang.

“Saya kira hal-hal yang baik dan luar biasa yang sudah dilakukan oleh Pak Arif Rahman beserta seluruh personel Polres Karawang bolehlah Kita lanjutkan dan tolong dukung Saya. Marilah kita mendoakan semoga Bapak Arif Rachman beserta keluarga senantiasa diberi kesehatan, kelancaran, dan kesuksesan,” pungkas Rama. (Dede N-KOPI)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA