by

Polsek Tanjung Pura Sediakan Wifi Gratis untuk Pembelajaran Daring

KOPI, Langkat – Kepolisian sektor (Polsek) Tanjung Pura menyediakan wifi gratis bagi murid (siswa) yang ingin melaksanakan pembelajaran dengan sitim jaringan (Daring). Sistim pembelajaran ini tanpa tatap muka secara langsung antara guru dan siswa, tetapi dilakukan melalui online yang menggunakan jaringan internet.

Informasi dihimpun PEWARTA INDONESIA, Sabtu (19/9/2020) para siswa itu berdatangan ke Polsek Tanjung Pura. Ada juga siswa yang diantar jeput kerumahnya, jika rumah siswa tersebut berjauhan dengan Mapolsek Tanjung Pura. 

Kapolsek Tanjung Pura IPTU Rudy Saputra S.H, M.H ketika dikonfirmasi terkait pelayanan pembelajaran Daring mengatakan, membenarkan. Pembelajaran dalam jaringan (Daring) ini, diharapkan, para murid yang tidak memiliki data paket internet, bisa datang ke Polsek Tanjung Pura. Disini mereka (siswa) bisa belajar.

“Kita siap melayani dan membantu masyarakat, terkhusus disuasana pandemi Covid-19 atau Corona. Bagi siswa/siswi yang ingin belajar,  namun tidak memilki paket data, maka murid tersebut bisa datang ke Polsek Tanjung Pura,” ungkapnya IPTU Rudy Saputra. 

Hadir dalam pelaksanaan perdana melayani siswa yang belajar dengan sistim pembelajaran Daring, diantaranya, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Pura IPDA Andreas S.H, Kanit Provos AIPTU Misriono, Kanit Binmas AIPTU Pujianto, Kasi Humas AIPTU Alpinos dan personil piket Polsek Tanjung Pura, serta para murit SD, SMP sederajat yang datang belajar. 

Untuk menambah semangat belajar para siswa, Kapolsek Tanjung Pura menyiapakan makan ringan berupa susu milo kotak, coklat silverqueen, dan roti kemasan. (reza fahlevi) 

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA