by

Duo Srikandi Hidupkan Kembali Dunia Usaha

KOPI, Musi Rawas – Calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas Hj. Ratna Machmud dan Hj. Suwarti berdialog dengan warga Desa Triwikaton Kecamatan Tugumulyo, Sabtu siang (19/9/2020) yang mayoritas penggiat pertanian dan usaha mikro.

Banyak masukan yang disampaikan kepada duo srikandi ini, bahkan akibat pandemi Covid usaha kecil sangat terasa diterpa terpuruknya ekonomi.

Untuk itu, Ratna bersama Suwarti sudah menyiapkan bagaimana dunia usaha bisa lebih bergairah lagi lewat visi misi kerja mereka.

“Perekonomian rakyat Musirawas sangat ditunjang dari komoditi dan hilir dari komoditi itu adalah usaha kecil dan mikro menengah. Stimulan usaha mencapai Rp10 miliar akan disiapkan untuk menunjang usaha ini agar cepat bangkit dari keterpurukan ekonomi global,” jelasnya.(*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA