by

Partai Berkarya Adakan Deklarasi

KOPI, Jakarta – Front Nasional Berkarya mengadakan deklarasi yang dihadiri langsung oleh Sekjen DPP Partai Berkarya, H. Prio Budi Santoso, bertempat di Restoran Raden Bahari Jakarta, Senin, 20 Juli 2020.

“Deklarasi sayap Partai Berkarya yang dihadiri sekjen, Bapak Pri, dan setelah deklarasi bagi pengurus jajaran dari Partai Berkarya mengatakan satu komando dengan Bapak Tommy Mandala Putra, dan juga kami akan terus memberikan opini di tengah masyarakat bahwa tidak ada perpecahan di Partai Berkarya,” demikian ungkap Tri Joko Susilo, SH, MM,
Ketum Perisai Berkarya yang juga menegaskan Partai Berkarya hanya satu yaitu dengan komando bapak Tommy Mandala Putra.

“Adapun hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa, bukan dari Partai Berkarya. Selain itu, kami akan menjaring jaringan-jaringan sampai ke akar-akarnya untuk menjadi anggota Partai Berkarya yang terdepan,” kata Tri Joko Susilo dengan tegas.

Keberadaan Beringin Berkarya, lanjut Tri Joko, adalah hasil munas juga dan itu tidak sesuai dengan AD/ART organisasi dan itu sangat menyimpang. “Setelah munas itu, pengurusan mereka dipecat dan dicabut kartu keanggotaannya, tidak boleh menggunakan simbol-simbol partai,” jelas Ketum Tri lagi.

Terkait langkah hukum yang akan diambil pihak Partai Berkarya, itu urusan DPP ke depannya. “Ketua Umum Partai Berkarya, Bapak Tommy Mandala Putra, melengkapi ketua koordinasi front partai berkarya untuk kelanjutan signas ini akan membentuk signas-signas 34 provinsi 40 kabupaten kota dan 76.000 kecamatan di seluruh Indonesia,” urainya lagi.

“Fungsi kami bagaimana tetap tegap berdirinya partai berkarya ini yg dipimpin bapak Tommy karena hari ini sudah di hadiri oleh seluruh ketua-ketua untuk mengkolodasikan seluruh ummat dan potensi yang ada saling menguatkan menyamakan misi dan visi supaya eksistensi,” tuturnya lagi.

“Kami keberadaan segnas ini betul-betul bisa di rasakan semua masyarakat yang khususnya mencintai pak harto di partai Berkarya di bawah pimpinan Bapak Tommy Mandala Putra, dan itu target berdirinya front berkarya.

“Dengan ‘Salam Satu Nafas Satu Jiwa Berkarya’ para deklarator mengucapkan ikrarnya.

Deklarator

  1. Syech Mujahidin Djenar
    Ketum GEMUIS BETAWI
  2. Tri Joko Susilo SH, MM
    Ketum PERISAI BERKARYA
  3. Andre Silfan
    Ketum BARISAN JAWARA BERKARYA
  4. Haji Yance Darmadikari Bay, SE
    Ketum GARDA BERKARYA
  5. DR. (HC). Drs. RH. Iman Sumantri Panatakusumah
    Sekjen GARDA BERKARYA
  6. Haji Giyanto H Prayitno
    Ketum HMS INDONESIA
  7. Endry Prasetio (Hendrik)
    Ketum HMP BERKARYA
  8. Haji Muhidin Mukhtar
    Ketum BBM (Barisan Betawi Maju)
  9. Simon Ndoloe
    Ketum BMP (Barisan Mandala Prawira. (JNI/RED)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA