by

DPC Demokrat Musi Rawas Resmi Dilantik AHY

KOPI, Palembang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Periode 2022-2027 resmi dilantik, bersama 16 DPC Partai Demokrat lainnya se- Sumatera Selatan, Pelantikan serentak yang dikomandoi langsung Ketua Umum Partai Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang, Kamis, (19/01/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Benny Chandra, SE yang baru saja dilantik menyampaikan, selamat datang kepada Ketua Umum dan rombongan di Bumi Sriwijaya, dan mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat, untuk memperjuangkan Ketua Umum AHY menjadi Presiden Republik Indonesia, dan tentunya siap memenangkan Partai Demokrat di Pemilu Tahun 2024.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas resmi telah dilantik langsung oleh Ketua Umum kita, para kader dan simpatisan di Musi Rawas dengan semangat penuh siap memenangkan Partai Demokrat di Tahun Pemilu 2024,” jelasnya.

Sementara Ketua Umum DPP Partai Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono pada kesempatan orasinya, merasa sangat bahagia bisa kembali lagi menginjak Bumi Sriwijaya, dan bangga atas sambutan meriah Sumatera Selatan pada hari ini.

“Terima kasih atas sambutan luar biasa para kader dan simpatisan Partai Demokrat yang telah membirukan Sumatera Selatan, semoga gaung semangat perjuangan seperti ini terus konsisten sampai Tahun 2024,” ujarnya.

Dikatakan Ketua Umum AHY, bahwa Sumatera Selatan memiliki wilayah yang besar sehingga menjadi barometer ekonomi dan politik, pada saat ini Survei terus memberitakan Elektabilitas Partai Demokrat terus naik secara signifikan. Untuk itu AHY mengajak kepada semua kader dan simpatisan agar terus semangat membawa perubahan dan perbaikan untuk Republik Indonesia lebih baik.

“Mari satukan tekad memperjuangkan Partai Demokrat di daerah masing-masing, namun saya pesankan tetap jaga persatuan dan jangan sampai terjadi perpecahan anak bangsa hanya karena Pemilu,” tutupnya. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA