by

DPC Demokrat Musi Rawas Launching Penjaringan Bacaleg Periode 2024-2029

KOPI, Musi Rawas – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan Launching penerimaan pendaftaran Peserta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk menghadapi tahun Pemilu 2024 mendatang. Bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, di Kelurahan Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Rabu, (12/10/2022).

Peta Politik wilayah Kabupaten Musi Rawas memiliki 6 (enam) Daerah Pemilihan (Dapil). Dapil 1 (satu) Kecamatan Muara Beliti, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) dan Kecamatan Jaya Loka, Dapil 2 (dua) Kecamatan Tugumulyo dan Kecamatan Purwodadi, Dapil 3 (tiga) Kecamatan Sumber Harta, Kecamatan Suku Tengah Lakitan (STL) Ulu Terawas dan Kecamatan Selangit), Dapil 4 (empat) Kecamatan Megang Sakti, Dapil 5 (lima) Kecamatan Muara Lakitan dan Kecamatan Muara Kelingi, terakhir Dapil 6 (enam) Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu, Kecamatan Suka Karya dan Kecamatan Tuah Negeri.

Adapun perwakilan pengambilan blanko pendaftaran Peserta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas tahun 2024 mendatang yakni Dapil 1 (satu) Rifai, Dapil 2 (dua) Reza M Tasamura, Dapil 3 (tiga) Abdul Malil, Dapil 4 (empat) Herman Sawiran, Dapil 5 (lima) Heriyanto dan Dapil 6 (enam) Desy Rahma Yolanda. Para kader lainnya diberikan batas waktu untuk dapat mengambil blanko pendaftaran Bacaleg hingga Desember mendatang di Kantor DPC Partai demokrat Kabupaten Musi Rawas berdasarkan waktu kerja.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Beni Chandra, SE, MM, melalui Sekretaris DPC Partai Demokrat H Alamsyah Amanan, SH menyampaikan, bahwa DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas menargetkan minimal menang 2 kursi di setiap Dapil yang ada. Untuk mewujudkan misi tersebut tentu harus membutuhkan kolaborasi yang baik serta memiliki Caleg yang berkompeten untuk masyarakat Musi Rawas dan Partai Demokrat tentunya.

“Hari ini kita Launching penerimaan pendaftaran Bacaleg untuk wilayah Kabupaten Musi Rawas, ayo kita bersama-sama berkolaborasi dan memperkokoh keinginan untuk bisa menang di setiap Dapilnya minimal 2 kursi Legislatif,” ucap Alamsyah.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas ini juga mengajak para kader, simpatisan dan masyarakat umum untuk berbondong-bondong bergabung dengan Partai Demokrat dan ikut serta meraih kemenangan di tahun Pemilu 2024 bersama dengan Partai Demokrat.

“Harapan kita tentu semakin banyak masyarakat yang bergabung dengan Partai Demokrat. Maka dari itu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas butuh kader-kader potensial memiliki integritas untuk merebut hati masyarakat,” tutup Alamsyah.

Sementara salah satu Bacaleg Dapil 2 (dua) sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) M Reza Tasamura mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Musi Rawas khususnya Dapil 2 (dua) yakni Kecamatan Tugumulyo dan Kecamatan Purwodadi, untuk bersama-sama memenangkan Partai Demokrat.

“Insha Allah di hari yang baik ini, saya siap memenangkan Partai Demokrat di Dapil saya, tentunya atas izin Allah yang maha kuasa dan dukungan penuh dari masyarakat,” ujar Alamsyah. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA