by

Serigala Langit Segera Tayang di Bioskop

Seorang pilot pesawat tempur baru ingin menjadi pilot terbaik di Skadron Elit Serigala Langit, tetapi sifat arogannya malah merusak kariernya. Tekanan demi tekanan membuat sang pilot bangkit untuk bisa menjadi anggota tim yang tangguh di Skadron Serigala Langit.

Film yang diproduseri Avesina Soebli ini, bercerita tentang Gadhing Baskara (Deva Mahenra), seorang pilot tempur baru di Skadron Serigala Langit. Rasa percaya dirinya karena selama ini selalu yang terbaik dalam menempuh akademi dan sekolah penerbang, membuat dirinya merasa akan dengan mudah menjadi yang terbaik di Skadron Serigala Langit. Namun percaya diri yang berlebihan itu menjadikannya arogan. Sesungguhnya di balik arogan Gadhing, ia menyimpan persoalan serius dalam dirinya. Gadhing sudah lama tak bertemu sapa dengan ayahnya.

Di Skadron Serigala Langit, Gadhing mengagumi Tami (Bunga Jelitha), seniornya yang menjadi penerbang Herkules. Sementara itu Gadhing punya teman curhat, Nadya (Anya Geraldine) teman masa kecilnya. Nadya, kini jadi atlet Paralayang dan bersama ayahnya, Panji (Dede Yusuf) mengelola klub Paralayang. 

Pada masa itu, Skadron Serigala Langit berada di bawah komando Marsekal Pertama Erik (Donny Damara) yang bertindak sebagai Komandan Landasan Udara tengah berada dalam misi untuk mengawal sekaligus mengantarkan seorang perempuan asing bernama Helen (Christina Danilla) dari lembaga kemanusiaan dunia, International Human Care untuk mencari fakta tentang dugaan pelanggaran kejahatan kemanusiaan di sebuah negara bemama Republik Kabubed Tami ditugaskan untuk mengantarkan perempuan tersebut dengan menhawaki pesawat Herkules..

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA