by

Nonton Drakor Terbaru 2020 bagi Penggemar Film dari Negeri Gingseng

KOPI, Jakarta – Saat ini masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan berbagai pilihan drama Korea menarik dan peminatnya pun bervariasi (mulai tua hingga muda). Tingginya minat itu dikarenakan serial tersebut dibintangi oleh para pemain hebat yang mampu mengaduk emosi para penonton. Tidak heran jika penggemar nonton drakor terbaru 2020 semakin meningkat.

Banyaknya Pilihan Genre Drama Korea

Drama Korea kini menjadi tontonan menarik yang dapat disaksikan saat waktu luang. Tingginya peminat film itu dikarenakan ada banyak pilihan genre mulai dari romance hingga comedy. Anda pun bisa memilih ingin menonton serial bersambung atau tayangan sekali habis.

Adanya berbagai pilihan drakor yang ditawarkan oleh website streaming terbaik. Hadirnya layanan nonton gratis tersebut sungguh memudahkan pengunjung situs.

Menonton drama di rumah kini terasa menyenangkan karena ada website terpercaya yang menyajikan banyak drakor keren terbaru 2020. Agar aktivitas menonton makin menyenangkan, jangan lupa mengajak keluarga atau kekasih tercinta agar terasa semakin asyik.

Berbagai Genre Pilihan Nonton Drakor Terbaru 2020

Ada banyak sekali serial drama yang perlu dijadikan list oleh para pecinta Korea. Sebelum mulai menonton, sebaiknya ketahui beberapa drakor paling hits di tahun 2020. Berikut pilihan terbaiknya:

1. Romance

Di web ini terdapat berbagai pilihan drama menarik dari Korea. Khusus untuk pecinta Romance, Anda bisa menonton Love Designer, Fix You dan Oh My Baby. Dijamin, saat menikmati serial itu penonton akan dibuat baper dengan aksi romantis para bintangnya.

Salah satu serial terbaik dari Korea yang bisa dilihat yakni Brilliant Heritage. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita berumur 30-an dengan jutawan berumur 80 tahun. Tontonan tersebut akan membuat penonton terhibur karena ada banyak scene romantis.

2. Comedy

Selain romance, Anda pun dapat menonton serial bergenre comedy. Ada berbagai pilihan menari yang bisa ditonton antara lain, Mystic Pop-up Bar, Kkondae Intern serta Sweet Munchies. Tontonan tersebut akan membuat hari libur makin berkesan karena ceritanya menghibur dan membuat tertawa.

Unsur comedy yang ditawarkan film-film tersebut sangat bagus sehingga cocok ditonton saat bersantai di rumah. Hanya dengan berbekal internet, penonton bisa mendapatkan tontonan berkualitas. Dijamin tayangannya mampu memberikan kecerian pada hari Anda.

3. Horor

Jika bosan dengan drama pecintaan dengan ending bahagia, mungkin saatnya menantang diri menonton serial horor. Tayangan ini cukup digemari karena mampu memberikan efek deg-degan sekaligus penasaran pada penontonnya. Salah satu film terbaik yang wajib ditonton ialah Serial Kingdom.

Drama asli Korea ini merupakan season kedua yang cukup hits keberadaannya. Drakor tersebut menceritakan tentang zombie saat menginvasi kerajaan. Penonton akan merasakan kengerian luar biasa saat makhluk itu merusak area istana dan dijamin akan membuat penontonnya merinding.

4. Drama

Apabila ingin nonton drakor terbaru 2020, mungkin drama bisa jadi pilihan. Ada banyak pilihan, antara lain, Mom Has an Affair dan Fatal Promise. Kedua tayangan dapat dijadikan salah satu list terbaik saat weekend di rumah. Genre ini sangat laris karena mampu membuat perasaan penonton bercampur aduk.

Mom Has an Affair memiliki cerita yang menarik dan episodenya cukup panjang hingga 120. Kisahnya mengenai seorang perempuan muda dan berkeinginan menikah dengan pria baik. Ceritanya menarik karena sejak kecil dia ditinggal pergi oleh orang tuanya (berbagai konflik hadir dalam film tersebut).

5. Medical

Salah satu film menarik bertemakan kedokteran ialah Serial Forest. Drakor ini memiliki rating bagus yakni mengisahkan seorang laki-laki tanpa hati namun memiliki segalanya dengan wanita tidak berdaya yang memiliki perasaan tulus. Tontonan itu membuat Anda penasaran karena banyak konflik di dalamnya.

Bukan hanya mengisahkan tentang dunia kedokteran dari dekat saja, namun ada banyak misteri yang ingin diungkapkan dalam serial tersebut. Drakor terbaik lainnya adalah Doctor Romantic, drama ini unik karena menceritakan tentang kisah cinta dokter bedah di kawasan terpencil.

6. Sci-Fi

Salah satu tayangan menarik yang bisa ditonton adalah Science Fiction. Genre ini sangat diminati oleh sebagian orang pecinta film. Selain memberikan ketegangan pada penonton, sci-fi juga mampu mengajarkan berbagai nilai-nilai kehidupan. Tak heran, banyak anak muda menyukai tontonan tersebut.

Salah satu koleksi terbaik yang bisa ditonton ialah Apoclypse Runner. Meskipun film ini tidak dirilis pada tahun 2020, namun tayangannya sangat keren karena mengajarkan banyak nilai kehidupan. Dijamin, tontonan tersebut membuat penonton berpikir keras.

7. Action

Salah satu genre favorit yang bisa ditonton ialah Action. Film ini sungguh mengasyikkan karena menampilkan berbagai scene menyenangkan sekaligus menebarkan. Ada banyak tayangan keren terbaru, salah satunya The Dorminator. Tontonan itu menceritakan tentang perkelahian anak muda.

Film terbaru lainnya yang tak boleh dilewatkan yakni Revolt of the Strong Ones. Hampir serupa dengan tayangan sebelumnya, tontonan ini memacu adrenalin karena banyaknya scene menantang. Anda takkan bosan menontonnya karena aksi bintangnya sungguh memukau.

8. Mystery

Salah satu serial terbaik yang bertemakan mystery adalah Born Again. Tayangan ini sangat unik karena menceritakan pria dan wanita yang bertemu pada tahun 1980 kemudian bertemu lagi setelah bereinkarnasi di masa kini. Di sini penonton akan diajak seolah melintasi waktu.

Ada lagi serial mysteri keren berjudul Good Casting. Drakor itu mengisahkan tentang 3 wanita dengan profesi sebagai agen rahasia. Mereka bekerja sama untuk menangkap pelaku korupsi di sebuah perusahaan. Uniknya, film ini memiliki unsur komedi sehingga bisa menghibur Anda dan keluarga.

Itulah beberapa list terbaik bila ingin nonton drakor terbaru 2020. Semoga info ini bisa membuat weekend Anda lebih mengasyikkan.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA