by

Serigala Langit Segera Tayang di Bioskop

KOPI, Jakarta – Berlangsung di Pangkalan TNI AU (Lanud) Halim Perdanakusuma, E-Motion Entertainment dan didukung Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) meluncurkan trailer dan poster resmi film terbaru, “Serigala Langit”. Film yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Bunga Jelitha, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Dian Sidik, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Damara Finch, Randy Pangalila, Sekar Sari, Yayu Unru, Cristina Surya, Prabu Revolusi, Damara Finch dan penampilan khusus dari Bapak Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Ibu Ayuning Dewanti, serta melibatkan para pilot pesawat tempur TNI AU. 

Film “Serigala Langit” merupakan film terbaru dari E-Motion Entertainment, sebuah terobosan yang berani di perfilman Indonesia film aksi dengan pesawat tempur yang seru E-Motion Entertainment berkomitmen mendukung perfilman Indonesia dengan memberikan konten film yang berbeda dengan cerita yang berlatar belakang dunia dirgantara. Produksi film “Serigala Langit” dengan eksekutif produser Arnold J. Limasnax ini dimulai pada 15 November sampai dengan 27 Desember 2020. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di Lanud lswahjudi Madiun, Kohanudnas Jakarta dan Lanud Adisutjipto Jogjakarta. Selain itu dipergunakan juga Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) seperti Pesawat F16, T50i, Sukhoi, Boeing, Hercules, Helikopter Caracal dan tim Paskhas beserta perlengkapannya yang merupakan dukungan dari TNI AU untuk film ini.

Trailer menjanjikan keseruan drama aksi dari hanggar hingga pesawat tempur. Pesawat yang dikendarai oleh Deva Mahenra dan Yoshi Sudarso terlibat dalam manuver yang menegangkan dan keren. Selain itu diperlihatkan juga bagaimana tensi meningkat di antara Gadhing dan teman-temannya.

Poster resmi menunjukkan keseriusan film ini. Berpose epik, Deva Mahenra dan Yoshi Sudarso diapit oleh Bunga Jelitha dan Anya Geraldine. Di bawahnya pesawat tempur terlihat membelah angkasa. 

https://www.tokopedia.com/madubaduy

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA