by

Dyandra Promosindo Luncurkan Motorbike Show 2020 Yang Lebih Ekstrem

KOPI, Jakarta- Dyandra Promosindo menyelenggarakan IIMS Series. Motoblke Show 2020 dan kejutan program baru di IIMS 2020 di Jakarta, pada 9 – 19 April 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta, sedangkan IIMS Motobike Show 2020, 3 – 5 Juli 2020 di Istora GBK Senayan.

Tahun ini merupakan kali kedua Dyandra Promosindo mengadakan pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua. “Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan. Pengguna motor di Indonesia terus bertambah. Pameran ini merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri kendaraan roda dua dalam memperkenaIkan produk terbaru, teknologi dan inovasi mereka,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo. Rabu (12/02/2020)

Pada tahun ini, pameran motor yang diselenggarakan Dyandra Promosindo berganti nama menjadi HMS Motobike Show 2020. “Kami meningkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini menjadi lebih seru dan meriah. Kini HMS Motobike tak sekadar pameran, tapi penuh dengan atraksi menghibur,” lanjut Kohen.

HMS Motobike Show 2020 akan diramaikan dengan berbagai program hiburan yang sarat dengan aksi ekstrem dan adrenalin. dan akan menyulap Istora GBK Senayan menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan. yang di sukai para rider dengan aksi ekstrem maka di area ini, para rider akan unjuk kebolehan di area Indoor Enduro. (Eve)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA