by

Pengujung Tahun, Perangkat Desa Teratak Buluh Berikan Pelatihan Kader Posyandu

KOPI, Kampar – Pengujung tahun 2019, perangkat Desa Teratak Buluh, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau menyelenggarakan pelatihan Kader Posyandu dan warga. Kegiatan ini bertujuan membekali kader dan warga tentang kesehatan Ibu dan Lansia.

Sebagai narasumber tenaga penyuluh kesehatan dari Dinas kesehatan Kampar, Dokter dari Puskesmas Siak Hulu menyampaikan dampak dari pemberian ASI kepada Balita, serta makanan yang berprotein kepada Janin yang terdapat dalam tubuh sang ibu saat hamil.

Puluhan orang warga Desa, Sungai mendengarkan pemaparan dari dokter, tenaga penyuluh kesehatan dari Dinas Kesehatan Kampar itu.

Kepala Desa Teratak Buluh mengungkapkan bahwa kegiatan ini aan dilaksanakan setiap tahun. “Kami laksanakan setiap tahun, supaya warga desa kami sehat, khususunya ibu hamil. Untuk mencegah kematian ibu dan dan dalam kandungan,” ungkap Yuniwir, Kades Teratak Buluh kepada Pewarta KOPI di kantornya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA