by

Mayor Robbi A.S Jabat Komandan CPM Pekanbaru yang Baru

KOPI, Pekanbaru – Pisah sambut Komandan CPM yang lama Mayor Sandri Oktamy SH, M.IP kepada Mayor Robbi A.S diadakan malam Minggu (29/12.2019). Mayor Sandri mendapatkan promosi jabatan ke bagian Protokoler di Mabes TNI.

Pisah sambut dihadiri oleh para Prajurit TNI dari pangkat terendah hingga perwira menengah. Para istri prajurit memeriahkan malam pisah sambut komandan CPM dengan berbagai kegiatan yaitu: paduan suara, tari, Tari Tor Tor, dan lain-lain.

Komandan CPM yang baru menuturkan, “Kami akan melanjutkan kinerja pendahulunya yang telah digariskan oleh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, serta arahan dari Panglima TNI.”

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA