by

Roni Amriel Jabat Ketua Shindoka Riau

KOPI, Pekanbaru – Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau dari Partai Golkar, Roni Amriel, resmi menjabat Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Shindoka Riau Periode 2020-2024. Shindoka adalah Perguruan Karate aliran Shitoryu yang berafiliasi ke Teknik Shitokai. Shindoka juga tergabung ke FORKI (Federasi Olah Raga Karate Indonesia).

DPD Shindoka Riau merupakan Pengurus Daerah Provinsi yang ke-14 di Indonesia, didirikan sejak 22 Maret 2016, di Pekanbaru oleh Sensei Widya Ekanantapria bersama Roni Amriel, SH, MH, dan Alfitra. Kepengurusan Shindoka Riau dikukuhkan melalui SK Pengesahan Pengurus No. 005/ SK/ PB Shindoka/ KU/ III/ 2016.

Madu Baduy

Kini Roni dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua Shindoka Pengurus Provinsi Riau periode 2020- 2024. Acara pengukuhan berlangsung lancar dan hikmad pada hari Minggu, 15 Desember 2019, di Pekanbaru.

Ketua terpilih Roni Amriel menginginkan partisipasi seluruh anggota Shindoka untuk saling bersinergi membentuk pengurus kabupaten dan pengurus kota Shindoka di Kabupaten/kota se Riau. Saat ini baru Pengkot Shindoka Pekanbaru yang terbentuk dan aktif.

“Kini, jumlah anggota Shindoka Riau sekitar 80 orang lebih untuk Pengprov Riau. Ke depan, kami membentuk empat pengkab lagi yakni: Siak, Dumai, Inhu, dan Pelalawan,” ungkap Ketua Shindoka Riau Roni Amriel. (Didi Rinaldo)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA