by

Wali Kota Lubuklinggau Ucapkan Selamat kepada Paskibraka 2019

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau apresiasi dan ucapkan selamat serta ungkapan terima kasih kepada Paskibraka dan para pelatih yang telah sukses dan berhasil mengibarkan bendera pada upacara peringatan HUT Ke-74 RI tahun 2019 tingkat Kota Lubuklinggau hingga pelaksanaan penurunan bendera pada sore harinya, Sabtu (17/08/2019). Hal tersebut diungkapkan wali kota dalam acara resepsi kenegaraan di Rumah Dinas Wali Kota Lubuklinggau, Kelurahan Petanang Ilir, Kota Lubuklinggaubpada Sabtu (17/08/2019) malam.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar bersama Istri, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono bersama Istri, Dandim 0406 MLM Letkol Inf M. A’an Setyawan bersama Istri, Sekda Kota Lubuklinggau H A Rahman Sani bersama istri, Kepala Kantor Kemenag Kota Lubuklinggau H Azhari Rahardi, dan mewakili Kajari serta mewakili Kepala Pengadilan Negeri Lubuklinggau serta para kepala OPD, Camat dan Lurah.

Nanan, sapaan akrab H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya menyebutkan bahwa serangkaian kegiatan peringatan ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, hal tersebut tentu dilakukan sebagai anak bangsa yang mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Sejak seminggu lalu, sudah banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan masyarakat maupun pemerintah Kota Lubuklinggau sendiri. Namun tentu, yang ditunggu-tunggu adalah keberhasilan para Paskibraka dalam melaksanakan tugasnya, alhamdulillah anak-anak kita ini berhasil, dan tingkatan kesempurnaan hampir tercapai,” papar Nanan.

Dia mengatakan bahwa, keberhasilan anak-anak paskibraka ini tentu atas kerja keras para pelatih serta dukungan moril para orang tua yang telah memberikan waktu kepada anak-ank mereka.

“Terimakasih juga kami ucakan kepada para orang tua yang selalu senantiasa memberikan semangat kepada anak-anak sehingga berhasil melaksanakan tugas mereka,” tuturnya.

Pada rangkaian kegiatan malam resepsi kenegaraan, juga dilakukan pemberian para Warakauri yang ada di Kota Lubuklinggau serta pemotongan nasi tumpeng dan si suapkan kepada para warakauri. (vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

BACA JUGA...