by

Detik-Detik Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Ke-74 RI di Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Jamsi, Perwira Upacara Kapten Czi Alkoprawi, sebagai Dan Paskibraka Ipda Marliansyah. Sabtu (17/8), upacara dipusatkan di halaman kantor Bupati Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Foto Bersama Veteran

Peringatan detik-detik Proklamasi ini diikuti oleh para peserta upacara dari berbagai unsur kesatuan yaitu unsur TNI Kodim 0406, unsur Polres Mura, OPD Pemkab Mura, Veteran, Barisan Generasi Muda Paskibra, KORPRI, OKP/ORMAS, Pramuka dan pelajar. Dan pembacaan Undang-Undang Dasar 1945 dibacakan ketua DPRD Mura Yudi Fratama.

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) adalah putra dan putri terbaik Kabupaten Musi Rawas, dibawah binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Mura.

Pembawa Baki Aisyah Piranti Amalia asal sekolah SMAN Tugumulyo, putri dari Muhsin dan Ratna Kustia. Bertindak sebagai Pembentang Bendera Efrin Julianto SMAN 2 Model Muara Beliti, Putra dari Tamrin dan Elvi Dayanti. (vhio)

Comment

BACA JUGA...