by

Pendeta Thomas Tetelepta Rayakan Ulang Tahunnya dengan Penuh Sukacita

Loading…

KOPI, Jakarta – Pendeta (Pdt) Thomas Tetelepta merayakan ulang tahunnya dengan penuh sukacita bersama keluarga tercinta, kerabat, sahabat dan jemaat GBI Budi Murni Cipayung Jakarta Timur dan GBI Permata Pondok Gede, Bekasi, kemarin, Minggu, 28 Juli 2019. Ini adalah perayaan ulang tahun Pdt Thomas yang ke-56 tahun.

Pdt Thomas Tetelepta yang merupakan Gembala dari GBI Budi Murni Cipayung Jakarta Timur, telah dikaruniai 2 orang anak yaitu Yakub Israel Tetelepta dan Kerenhapukh Tetelepta. Istrinya, Febe Tetelepta, merupakan seorang wanita dan ibu yang selalu setia mendampingi dan menopang dalam pelayanan Pdt Thomas. Febe dikenal sebagai sosok istri pelayan Tuhan yang sangat ramah dan sabar.

Sepanjang perjalanan hidupnya, Pdt Thomas Tetelepta telah melayani Tuhan selama 30 tahun. Pekerjaan di jalan Tuhan itu bermula dari mujizat dan pemulihan dalam hidupnya dimana Tuhan mengubahkan hidupnya dari seorang yang tidak ‘bearti’ menjadi berarti dan ‘dipakai’ Tuhan secara luar biasa dan dahsyat.

“Sudah banyak kuasa Mujizat Tuhan Yesus bekerja dengan dahsyat terhadap setiap orang yang dilayaninya, juga Pemulihan dan Restorasi bekerja dalam setiap hidup jemaat dan orang-orang yang dilayaninya,” ungkap salah satu anggota jemaat Pdt Thomas yang minta namanya tidak dipublikasikan.

Kita mengenal seseorang yang sangat rendah hati, ramah dan sangat dihormati oleh semua orang yang mengenalnya. Itulah Pdt Thomas Tetelepta, yang tidak pernah mengharapkan pamrih di dalam setiap pelayanannya. Demikian ujar jemaat lainnya.

Tuhan Yesus Memberkati setiap pelayananmu Pak Thomas, sehat selalu dan sukacita surga memenuhi hidupmu, keluarga, dan setiap jemaat yang Bapak layani. Amin…

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

BACA JUGA...