by

Pernikahan Massal Pegawai ASN dan Honorer Dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sarmi

KOPI, Sarmi – Dalam rangka menyambut HUT Dharma Wanita yang ke-24, Tahun 2023, Pengurus Dharma Wanita Persatua (DWP) Kabupaten Sarmi, melaksanakan Program Pernikahan Massal bagi Pegawai ASN dan Honorer dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sarmi, bertempat di Gedung Gereja GKI Getsemani Kasukwe, Sabtu 25 November 2023, Jam : 10.00 wit.

Ketua DWP Kabupaten Sarmi, Ny. Agustina Moar,SE mengatakan “Pernikahan Kudus serta Pencatatan Sipil secara massal ini merupakan program organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sarmi, yang diikuti oleh Sembilan (9) Pasangan Suami/Istri dari Pegawai ASN dan Honorer.

Hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sarmi, Agus Festus Moar, S.Pd, M.Si, dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah sangat mensuport kegiatan ini, diharapkan kedepan kegiatan yang bagus ini akan lebih menyentuh lagi bagi masyarakat, tidak hanya untuk Pegawai ASN dan Honorer saja.

Lebih lanjut Agus mengatakan “Tujuan dari kegiatan ini juga agar Pegawai ASN dan Honorer ini bisa mendapatkan Haknya dengan memiliki Status Hukum jelas, sehingga memudahkan dalam mengurus persyaratan yang menjadi Haknya sebagai ASN, tegas Agus yang juga sebagai Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sarmi.

Para Undangan yang menghadiri kegiatan tersebut, diantaranya, Ketua Klasis GKI Sarmi Barat, Kepala BKPSDM Kabupaten Sarmi, Kepada Dinas DUKCAPIL Kabupaten Sarmi, Asisten II Setda Kabupaten Sarmi, Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Sarmi. (bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA