by

Begini Respon Sekda Sarmi Terhadap Kegiatan Pembinaan Ideologi Pancasila Bagi Generasi Muda

KOPI, Sarmi- Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sarmi, Agus Festus Moar, S.Pd, M.Si menanggapi positif kegiatan Pembinaan Ideologi Pancasila Bagi Generasi Muda dalam rangka Menangkal Penyebaran Paham Radikal di Kabupaten Sarmi.

Menurut Agus,” Ini semua yang Pemda Kabupaten Sarmi danai lewat pembahasan oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang diketuai oleh Sekretaris Daerah, dan terdiri dari Inspektorat, BAPEDA, BAPPENDA, Asisten I,II,III, BKAD, Kabag Hukum, yang melakukan tugas dan fungsi membahasan dan penetapan program dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Diharapkan ke setiap OPD, ada program khusus buat Kaum Muda di Sarmi, agar terhindar dari ancaman terhadap semua penyakit sosial yang dapat menjerumuskan anak muda ke hal-hal yang nagatif. Ini wujud untuk Sarmi ke depan, kita tidak berjalan lagi tapi berlari untuk menggapai mimpi kita semua, yaitu “Sarmi Yang Lebih Baik Lagi” Tegas Mobe Tamtu, panggilan adat untuk Agus.(bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA