by

Tiba di Atambua, Menhan Prabowo Ziarah ke TMP Seroja Atambua Mengenang Pahlawan Gugur di Timor Timur

KOPI, Atambua – Menteri Pertahahan Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (3/9).

Agenda pertama setibanya Menhan di Atambua yaitu, berziarah ke Taman Makam Pahlawan Seroja Atambua, NTT. Menhan ketika tiba di pintu gerbang Taman Makam Pahlawan Seroja Haliwen Atambua disambut oleh ribuan warga NTT.

Kegiatan Menhan ini dalam rangka mengenang 48 Tahun jasa para pahlawan yang gugur di Timor Timur. Menhan Prabowo dalam kesempatan itu, tampak meletakkan karangan bunga dan menaburkan bunga ke para Pejuang Pahlawan Timor Timur.

Menhan dalam kedatangannya disambut oleh Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Wakil Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarullah Octavian, M.Sc., DESD., ASEAN Eng, Warek IV Unhan RI Mayor Jenderal TNI Dr. Ir. Susilo Adi Purwantoro, S.E., M.Eng.Sc., CIAnR., CIDAR., IPU., CIPA., ASEAN Eng, Danrem 161/Ws, Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M. Selanjutnya Menhan Prabowo menuju Kampus Politeknik Pertahanan (Poltekhan) UNHAN RI di Atambua. (Biro Humas Setjen Kemhan)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA