by

Lagi, Bakamla RI Kembali Raih BKN Award 2023 Peringkat Pertama

KOPI, Jakarta – Bakamla RI kembali raih Peringkat Pertama Kategori Pengembangan Kompetensi Non Kementerian Tipe Kecil pada Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award Tahun 2023. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di salah satu hotel di Jakarta Pusat, Senin (4/9/2023).

Penghargaan diterima oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia yang diwakilkan oleh Kepala Biro Perencanaan dan Ortala Bakamla RI Laksma Bakamla Phundi Rusbandi dan Direktur Pelatihan Bakamla RI Laksma Bakamla Suwito. Penghargaan ini didapatkan atas dasar nilai Indeks Profesionalitas ASN pada dimensi pengembangan kompetensi memperoleh nilai tertinggi untuk kategori Lembaga Pemerintah Non Kementerian Tipe Kecil.

Rangkaian acara pada BKN Award terdapat penyerahan penghargaan BKN Award 2023, Monitoring dan Evaluasi Hasil Indeks NSPK Manajemen ASN Tahun 2022, Penandatanganan Komitmen Perbaikan Implementasi NPSK Manajemen ASN Tahun 2023, Bimbingan Teknis Aplikasi I’DIS (Integrateg Discipline), serta Bimbingan Teknis mengenai Indeks NPSK Manajemen ASN Tahun 2023.

BKN Award Tahun 2023 diikuti oleh seluruh Instansi Pusat dengan total 74 peserta yang terdiri dari Kementerian dan Lembaga Negara/Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK); dan Instansi Daerah yang terdiri dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota, Pemerintah Kabupaten, serta Pemerintah Kabupaten/Kota.

Autentifikasi : Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA