by

Polsek Klari Gelar Pisah Sambut Pejabat Kapolsek Klari Polres Karawang

KOPI, Karawang – Polsek Klari, Polres Karawang, Jajaran Polda Jabar, menggelar acara pisah sambut Pejabat Kapolsek yang lama dengan yang baru, bertempat di halaman Mako Polsek Klari, Jum’at (25/08/23). Adapun pejabat Kapolsek Klari yang lama dijabat Kompol Hidayat, S.H yang akan pindah tugas ke Polda Jabar dan yang baru dijabat Kompol Andryan Nugraha, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jatisari.

Kompol Hidayat, S.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Klari, jajaran TNI AD Koramil 0412, serta Forkopimca Klari atas kerja sama dan sinergitas selama ia menjabat sebagai Kapolsek Klari. Ia mengakui, banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolsek Klari, terutama dengan unsur Forkopimca dan TNI AD yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.

“Saya juga berharap, Pejabat Kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di Kecamatan Klari,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Klari yang baru, Kompol Andryan Nugraha, S.H., menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan masyarakat Kecamatan Klari, termasuk akan menjalin silaturahmi dengan para tokoh setempat. “Saya akan sambangi sebagai wujud mendekatkan diri dengan masyarakat, dan mendengarkan keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat Klari,” katanya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA