by

Menjelang Purna Tugas, Satgas Yonarmed 1 Terima Kunjungan Tim Verifikasi Kolakops 151/BNY

KOPI, Ambon — Dalam rangka mendekati purna tugas, Satgas Yonarmed 1 Kostrad menerima kunjungan Tim Verifikasi dari Kolakops 151/BNY secara serentak kepada seluruh jajaran pos Satgas. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M. dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Satgas, Desa Waiheru, Kecamatan Teluk Ambon Baguala, Kota Ambon, Maluku. Selasa (08/08/2023).

Diungkapkan Dansatgas, dalam kunjungan tersebut Tim Verifikasi melaksanakan pengecekan dan melihat secara langsung kondisi materiil, alat perhubungan serta kendaraan yang digunakan oleh Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1 Kostrad. “Jelang purna tugas, Tim Verifikasi melakukan pemeriksaan dan pencocokan data materiil yang nantinya akan diserah terimakan kepada Batalyon Arhanud 12/SB sebagai Satgas yang baru,” ungkap Dansatgas.

Data yang sudah dibuat oleh Satgas Yonarmed 1 Kostrad akan dicocokkan oleh Tim Verifikasi, seandainya ada hal yang menonjol akan segera dilaporkan kepada komando atas untuk segera ditangani. Sehingga Satgas yang baru tidak mengalami kendala serta dapat melaksanakan tugasnya dengan aman dan lancar.

“Kami berharap dengan diperolehnya hasil data yang valid tentang kondisi perlengkapan saat ini, semoga kedepan tidak ada kendala yang dialami oleh Satgas yang baru,” pungkasnya. (Pen Satgas Yonarmed 1 Kostrad)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA